Jumat, 10 Juli 2009

sudah malam ikan bobo

hihihi jadi inget sama iklan susu
"sudah malam ikan bobo" hahahah :D

hari ini cuma mau ngasih tau buat anak sekolahan gue (AL-JANNAH)
mulai masuk tanggal 13 yaitu hari senin
sebenernya nggak penting-penting amat
soalnya nggak tau juga deh orang-orang ini buka blog gue ato ngggak

makasih deh yang udah pada urusin blog gue yang tak tersentuh ini :]
secara gue rada bingung hehehehe :D
yang mau comment silahkan deh sekalian isi chatboxnya ya

makasih juga yang udah mau baca artikel-artikel
yang gue udah post ke blog inih
skarang gue mau buat blog ini tambah nggak jelas hahahahah (:
dan satu hal gue suka Kim Bum dia imut nan cakep:)))



klo memang berminat liat blog gue jangan lupa comment atau isi chatbox
yang ada di sebelah kiri post-postan okay?
seeep deh
makasih ya :)
bella

3 komentar:

bella mengatakan...

enjoy ya sama negara siblings people gue
entar elo-elo pada bisa milih
mau masuk negara yang mana dari ke4
negara yang ada di introduce okay?
thanks

bella's blogie mengatakan...

enjoy ya sama negara siblings people gue
entar elo-elo pada bisa milih
mau masuk negara yang mana dari ke4
negara yang ada di introduce okay?
thanks

sazha06 mengatakan...

.:WELCOME:. to the new world
this is bella's world in this world have 4 countries :
1. the heavy nature country
2. the sibling people country
3. the joy palace country
4. the jungless monkey country
okay choose your country are you okay? enjoy

STOP GLOBAL WARMING SAVE THE EARTH
AND HEAL THE WORLD NOW
etlis bella's world save too ^___^

terus gw masuk bagian mana bel?
hhohohohooh

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates